Kamis, 23 Juli 2015

Obat Ambeien Aman Buat Ibu Menyusui

Penyakit Ambeien


Obat Ambeien Aman Buat Ibu Menyusui __ Ambeien dapat diartikan sebagai suatu benjolan yang ada disekitar anus yang didalamnya terdapat pembuluh darah balik (vena), otot dan jaringan ikat elastis. Anus sendiri merupakan suatu muara usus besar tempat keluarnya kotoran hasil dari pencernaan makanan.Setiap orang pasti memiliki ambeien, cuma karena ukurannya kecil ambeien ini sering diabaikan. ambeien akan menimbulkan masalah bila ia membesar dan berdarah.Meskipun ambeien dapat dijumpai pada setiap orang, namun yang membesar dan menimbulkan masalah hanya 4% dari total populasi. Kejadian ambeien tidak memandang jenis kelamin dan umumnya meningkat pada usia 45 sampai 65 tahun.



Ambeien dapat disembuhkan dengan berbagai metode penyembuhan, diantaranya dioperasi. Namun, apapun metode penyembuhan ambeien yang dipilih, tidak akan berarti bila tidak disertai perubahan pola makan, olah raga. Oleh karena itu penekanan peran perawat pada perawatan penderita dengan post hemoroidectomy adalah peran edukator dengan memberikan pendidikan kesehatan tentang cara pencegahan supaya penyakit tidak berulang kembali.

Gejala Ambeien

Obat Ambeien Buat Ibu Menyusui __ Ada beberapa gejala ambeien antara lain :


1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB. 

3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya ambeien sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya ambeien belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit
Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus
Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.




Obat Ambeien Aman Buat Ibu Menyusui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus