Kamis, 01 Oktober 2015

Obat Sipilis Raja Singa Alternatif di Apotik

Obat Sipilis Raja Singa Alternatif di Apotik __ Muncul luka atau benjolan di sekitar kelamin anda? Bagaimana dengan aktifitas seksual anda? Apakah anda termasuk orang yang suka berganti-ganti pasangan? Jika demikian maka kemungkinan besar anda menderita penyakit sipilis. Namun jangan khawatir, anda berada di web yang tepat! Kami punya solusinya. De Nature Indonesia melayani konsultasi dan pemesanan obat herbal termasuk obat sipilis. Ikuti petunjuk dan resep dari herbalis kami, insya Allah penyakit sipilis anda sembuh seketika.



Penyakit Sipilis

Sipilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri Troponema Pallidum. Penularan melalui kontak seksual, melalui kontak langsung dan kongenital Sipilis (melalui ibu ke anak dalam uterus). Gejala dan tanda dari Sipilis banyak dan berlainan ; sebelum perkembangan tes serologikal, diagnosis sulit dilakukan dan penyakit ini sering disebut “Peniru Besar” karena sering dikira penyakit lainnya.

Kalau anda menduga bahwa anda menderita Sipilis atau kalau anda mempunyai pasangan yang mungkin menderitanya, anda dan pasangan perlu mengunjungi dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin. Kalau mereka maendiagnosa adanya Sipilis, anda akan diberikan antibiotic. Setiap orang yang menjadi partner seksual tanpa perlindungan juga harus segera diperiksa untuk mengetahui apakah mereka telah terinfeksi penyakit Sipilis. Begitulah himbauan dokter menyangkut penyakit ini.

Pengobatan Sipilis

Obat Sipilis Raja Singa Alternatif __ Jika anda menemukan gejala-gejala sifilis pada diri anda, maka anda harus segera mengobatinya. Kami De Nature Indonesia senantiasa menyediakan berbagai macam produk obat herbal yang ampuh dan mujarab. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat.


Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis


Hubungi Kami:

0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0856 0039 6060 (Call/SMS)

BBM: 54B5E564

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Tahapan Sipilis

Infeksi oleh Treponema pallidum berlangsung melalui 4 tahapan:

- Fase Primer.

Terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri (cangker/chancre) pada tempat yang terinfeksi; yang tersering adalah pada penis, vulva atau vagina. Cangker juga bisa ditemukan di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, jari-jari tangan atau bagian tubuh lainnya. Biasanya penderita hanya memiliki satu ulkus, tetapi kadang-kadang dapat terbentuk beberapa ulkus. Cangker berawal sebagai suatu daerah tonjolan kecil yang dengan segera berubah menjadi suatu ulkus (luka terbuka), tanpa disertai nyeri. Luka tersebut tidak mengeluarkan darah, tetapi jika digaruk akan mengeluarkan cairan jernih yang sangat menular. Kelenjar getah bening terdekat biasanya akan membesar, juga tanpa disertai nyeri. Luka tersebut hanya menyebabkan sedikit gejala sehingga seringkali tidak dihiraukan. Luka biasanya membaik dalam waktu 3-12 minggu dan sesudahnya penderita tampak sehat secara keseluruhan.

Bakteri menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan timbulnya ruam yang meluas, pembesaran kelenjar getah bening, dan juga gejala-gejala pada organ tubuh lainnya. Ruam kulit biasanya dimulai dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi. Ruam biasanya tidak gatal atau nyeri dan biasanya terdapat pada telapak tangan atau telapak kaki. Ruam ini bisa berlangsung sebentar atau dapat juga selama berbulan-bulan. Meskipun tidak diobati, ruam ini akan menghilang, tetapi dapat muncul kembali dalam waktu beberapa minggu atau bulan kemudian.

Tonjolan-tonjolan kecil (papul) yang disebut condyloma lata dapat muncul pada daerah yang lembab di kulit, misalnya ketiak, genital, dan anus. Papul yang nyeri ini sangat menular. Papul dapat pecah dan mengeluarkan cairan. Pada fase sekunder juga sering ditemukan luka pada mulut.

Sipilis stadium sekunder juga dapat menyebabkan terjadinya demam, kelelahan, hilangnya nafsu makan, dan penurunan berat badan. Sekitar 50% penderita mengalami pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh dan sekitar 10% penderita mengalami peradangan pada mata. Peradangan mata biasanya tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang terjadi pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur.

Sekitar 10% penderita mengalami peradangan pada tulang dan sendi yang disertai nyeri. Peradangan pada ginjal bisa menyebabkan bocornya protein ke dalam air kemih. Peradangan pada hati bisa menyebabkan sakit kuning (jaundice). Sejumlah kecil penderita mengalami peradangan pada selaput otak (meningitis sifilitik akut), yang menyebabkan sakit kepala, kaku kuduk dan ketulian.

- Fase Laten.

Setelah penderita sembuh dari fase sekunder, penyakit akan memasuki fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita. Pada awal fase laten kadang luka yang infeksius kembali muncul.

- Fase Tersier.

Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya. Gejala bervariasi mulai dari yang ringan sampai sangat parah. Gejala ini terbagi menjadi 3 kelompok utama :

    Sipilis tersier jinak. Benjolan yang disebut gumma muncul di berbagai organ dan tumbuh perlahan. Benjolan kemudian sembuh secara bertahap dan meninggalkan jaringan parut. Benjolan ini bisa ditemukan di hampir semua bagian tubuh, tetapi yang paling sering adalah pada tungkai, tubuh bagian atas, wajah dan kulit kepala. Tulang juga bisa terkena, menyebabkan nyeri menusuk yang sangat dalam dan biasanya semakin memburuk di malam hari.
    Sipilis kardiovaskuler. Biasanya muncul 10-25 tahun setelah infeksi awal. Bisa terjadi aneurisma aorta atau kebocoran katup aorta. Hal ini bisa menyebabkan nyeri dada, gagal jantung atau kematian.
    NeuroSipilis. Sipilis pada sistem saraf terjadi pada sekitar 5% penderita yang tidak diobati. 3 jenis utama neuroSipilis adalah neuroSipilis meningovaskuler, neuroSipilis paretik dan neuroSipilis tabetik.

OBAT SIPILIS AMPUH!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:

0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0856 0039 6060 (Call/SMS)

BBM: 54B5E564

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

Obat Sipilis Raja Singa Alternatif di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus